Pesan Kapolda Sulsel untuk Kapolrestabes Makassar Baru

Senin, 11 November 2019 - 13:50 WIB
Pesan Kapolda Sulsel untuk Kapolrestabes Makassar Baru
Kapolda Sulsel Irjen Pol Guntur Laupe memimpin sertijab Kapolrestabes Makassar di Aula Paramartha SPN Batua. Foto: Istimewa.
A A A
MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar resmi berganti, dari Kombes Pol Dwi Ariwibowo ke Kombes Pol Yudhiawan. Serah terima jabatan orang nomor satu di Koorps Bhayangkara Makassar itu berlangsung di Aula Paramarta SPN Batua, Kota Makassar, Senin (11/11/2019).

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, turut hadir dan memimpin prosesi pergantian Kapolrestabes Makassar serta sejumlah kapolres dan pejabat utama lingkup Polda Sulsel . Mutasi sejumlah pejabat itu merujuk surat telegram rahasia sekitar dua pekan lalu.

Dalam sambutannya, Guntur menyampaikan sejumlah arahan dan pesan kepada para pejabat baru, termasuk Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan. Kata dia, mutasi yang dilakukan merupakan hal yang biasa, tapi penting demi penyegaran dan pengembangan organisasi.

Kepada para pejabat baru, Guntur berpesan untuk senantiasa mengingat tujuh program prioritas Kapolri. “Pahami 7 program proritas Kapolri,” ucap jenderal bintang dua kelahiran Kota Parepare ini, dilansir dari laman resmi Polrestabes Makassar.

Adapun Program Kapolri, di antaranya yakni mewujudkan SDM yang unggul, pemantapan harkamtibmas, penguatan gakkum, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan.

“Mari kerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan kerja ikhlas,” tutup Guntur.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2394 seconds (0.1#10.140)