Taufan Ungkap Prestasi Kapolres Parepare Selama Menjabat

Selasa, 12 November 2019 - 16:25 WIB
Taufan Ungkap Prestasi Kapolres Parepare Selama Menjabat
Suasana pisah sambut Kapolres Parepare yang digelar di kompleks rujab Wali Kota Parepare. Foto : SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Sejumlah prestasi membanggakan yang ditorehkan mantan Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi diungkap Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Kata Taufan, tanpa Pria, Kota Parepare tidak mungkin masuk dalam empat besar daerah teraman di Sulawesi Selatan. Tak hanya itu selama masa kepemimpinannya sebagai Kapolres, pria asal Riau ini juga berhasil menggagalkan pengedaran sabu sebanyak 100 kilogram.

"Salah satu predikat yang tidak bisa kita pungkiri yaitu dari hasil survey, setiap tahun Parepare selalu mendapat tempat yang teratas sebagai kota aman dan nyaman di Sulsel, yaitu 97,5 persen," kata Taufan saat pisah sambut Kapolres AKBP Pria Budi yang saat ini telah menjabat Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Riau.

Pengganti Pria sebagai Kapolres Parepare baru adalah AKBP Budi Susanto yang sebelumnya menjabat sebagai Danden Gegana Satbrimob Polda Aceh.

"Saya yakin acara pisah sambut ini sangat bermakna, Budi bisa pergi tapi yang datang juga Budi dan memiliki budi pekerti yang baik," ujar Taufan.

Sementara Kapolres lama AKP Pria Budi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas dukungannya selama menjabat 3 tahun 6 bulan di Kota Parepare.

"Kami juga mohon doa restu agar dilancarkan dan kesuksesan di tempat yang baru kami,"pungkasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7544 seconds (0.1#10.140)