Kandidat Petahana Klaim Paling Siap di Pilkada Tana Toraja 2020

Senin, 18 November 2019 - 09:03 WIB
Kandidat Petahana Klaim Paling Siap di Pilkada Tana Toraja 2020
Kandidat petahana mengklaim jadi calon paling kuat di Pilkada Tana Toraja 2020 mendatang. Foto: Sindonews/Ilustrasi
A A A
TORAJA - Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dan Wakil Bupati Victor Datuan Batara, bakal kembali berpasangan di pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.

Pasangan petahana itu mengklaim paling siap dalam menghadapi perhelatan pilkada jika dibandingkan dengan bakal calon bupati dan wakil bupati yang juga akan maju di pilkada 2020.

"Kalau ada bakal calon sudah siap maju di pilkada 2020, pasangan Nico-Victor sebagai petahana pasti lebih siap. Kalau calon penantang tampil agresif, petahana tentu akan lebih agresif lagi dalam perhelatan pilkada Tana Toraja 2020," ujar Victor Datuan Batara.

Dia menyebut petahana selangkah lebih maju dibanding kandidat lainnya. Nico-Victor sudah pasti berpasangan kembali di pilkada 2020 sementara kandidat lain belum ada kepastian mengenai pasangannya.

"Begitu juga dengan popularitas dan elektabilitas, petahana masih jauh lebih unggul dibanding kandidat lain," jelas Victor.

Meski mengklaim unggul, namun petahana mengapresiasi semua kandidat yang ingin maju di pilkada 2020. Keinginan petahana maupun kandidat lain maju di pilkada punya niat membangun daerah dan mensejahterahkan masyarakat.

"Nico-Victor yang saat ini menjabat bupati dan wakil bupati tetap fokus dan memprioritaskan menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan rakyat membangun daerah dan mensejahterakan rakyat," kata Victor.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8555 seconds (0.1#10.140)