Trans Autovaganza Siapkan Grand Prize Yamaha Lexi

Rabu, 27 November 2019 - 22:21 WIB
Trans Autovaganza Siapkan Grand Prize Yamaha Lexi
Salah satu event yang digelar di TSM beberapa waktu lalu. Pekan ini, TSM kembali mengadakan event Trans Autovaganza. Foto: SINDOnews/Muctamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menggelar Trans Autovaganza, yakni sebuah persembahan pameran otomotif tahunan dari TSM. Kegiatan yang telah memasuki tahun ke-9 ini berlangsung di Central Atrium dan Atrium Trans Square TSM tanggal 27 November sampai 8 Desember mendatang.

Trans Autovaganza 2019 menghadirkan exhibitors dari berbagai brand otomotif pilihan, yakni BMW, Honda, Toyota, Mitsubishi, Benelli, Suzuki, Yamaha, Mazda, Wuling, SYM Motor, Cello serta Auto Clean Waterless.

Tidak hanya itu, pengunjung yang telah melakukan transaksi (SPK) berkesempatan mendapatkan satu kupon undian lucky draw grand prize satu unit sepeda motor Yamaha Lexi yang akan diundi pada tanggal 8 Desember 2019.

"Pada kesempatan kali ini juga, Trans Studio Mall meresmikan VVIP Parking untuk pengguna kendaraan roda dua 400 cc di area Lobby Barat dan akan langsung mendapatkan free parking," kata Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian.

Lebih lanjut dia menjelaskan, selain menghadirkan berbagai brand otomotif ternama, Trans Autovaganza kali ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai acara seperti Otomotif Fashion Show, Band Performance, Trans Autovaganza Photo Contest dan Drone Race.

"Kami berharap, event ini dapat menjadi one stop event bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan mutakhir terbaru. Berbagai acara telah dirancang untuk memeriahkan event ini. jangan sampai terlewat berbagai penawaran menarik dari peserta pameran," ujarnya.

"Pastikan Anda berkunjung di Trans Autovaganza 2019 dan dapatkan berbagai pilihan kendaraan dan produk aksesoris menarik dan tentu saja dengan kualitas terbaik dari berbagai brand otomotif," tutup dia.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)