TSM Menggelar Photo Contest Spesial di Pameran TAV

Selasa, 03 Desember 2019 - 21:32 WIB
TSM Menggelar Photo Contest Spesial di Pameran TAV
Pameran photo contest yang diselenggarakan pada pameran otomotif Trans Autovaganza (TAV) 2019. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pameran otomotif Trans Autovaganza (TAV) 2019, masih akan berlangsung di Atrium Selatan, Trans Studio Mall (TSM) Makassar hingga tanggal 8 Desember mendatang. Berbagai kegiatan menarik juga masih akan digelar, salah satunya adalah Photo Contest dengan hadiah jutaan rupiah.

Photo Contest tersebut dikelompokkan dalam tiga kategori yaitu Model Competition, Booth Competition, serta Best Moment. Photo Contest ini dikhususkan bagi para fotografer professional.

Setiap pemenang dari masing-masing kategori tersebut ditentukan oleh juri Iksan Colly (Fotorafer Professional) dan perwakilan TSM Makassar. Pemenang dinilai berdasarkan orisinalitas, keunikan, keindahan, juga kesesuaian tema.

Peserta yang ingin mengikuti Photo Contest syaratnya cukup mudah. Untuk kategori Booth Competition dan Best Moment, para peserta cukup mengirimkan foto suasana pameran (wajib upload) ke sosial media Instagram miliknya dengan tagar/ hash tag #tav9tsmm dan #tsmmakassar sampai dengan tanggal 8 Desember mendatang.

Khusus untuk Model Competition, peserta dapat melakukan registrasi langsung dan akan memotret model yang telah dipersiapkan pada hari Minggu 8 Desember 2019 pukul 15.00 hingga 18.00 WITA di Atrium Selatan Trans Studio Mall Makassar.

Untuk kategori Model Competition yang dilombakan, Juara I akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1 juta, Juara II mendapatkan Rp750.000 dan Juara III akan mendapatkan Rp500.000. Pemenang untuk kategori Booth Competition dan Best Moment, masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp500.000.

“Ragam aktivitas telah kami persiapkan untuk pengunjung Trans Autovaganza salah satunya photography contest dengan harapan ada banyak moment istimewa yang bisa dibidik lensa selama berada di Trans Mall,” kata Radi Agustian, Marcomm Manager TSM Makassar.

Sebagai informasi tambahan, para pengunjung TSM Makassar juga masih berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 unit sepeda motor Yamaha Lexi cukup dengan melakukan transaksi SPK dan akan langsung mendapatkan satu voucher lucky draw yang akan diundi pada akhir periode pameran.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8121 seconds (0.1#10.140)