PSAD Kodam XlV Hasanuddin Turunkan Pemain Liga 1 dan 2

Rabu, 11 Desember 2019 - 13:49 WIB
PSAD Kodam XlV Hasanuddin Turunkan Pemain Liga 1 dan 2
Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Cup I sesuai jadwal akan kick off pada 20 Januari. Foto: Banner Bupati Luwu Cup I
A A A
LUWU - Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) Kodam XIV Hasanuddin, dipastikan akan turun berlaga di Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Cup I.

Ketua Panitia Bupati Luwu Cup I, Ismail Wahid, kepada SINDOnews menyampaikan, materi pemain sesuai hasil komunikasinya tidak main-main.

"Insyaallah, PSDA Kodam XIV juga akan turun berlaga di Bupati Luwu Cup I. Materi pemain mereka mumpuni, mereka yang akan membela PSDA," ujar Ismail Wahid.

"Di antaranya pemain di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia seperti Riqsan Persela, Romario Persik Kediri, Yunus Taume Persipura, Tecuari Persipura dan Yay Bakayoko Pantai Gading," lanjut Ismail Wahid.

Sementara itu, tim lokal Luwu, PS Binturu, juga tidak mau kalah. Kabarnya telah mengontrak pemain divisi dari club Persikota Tangerang.

"Kami sudah kontrak dengan salah seorang pemain tim yang promosi di Liga I setelah runner Up di Liga II Indonesia," ujar Takkala, Manager PS Binturu l.

Diberitakan SINDOnews sebelumnya, tim kesebelasan PS Matra Sulawesi Barat dan PS Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara bakal ikut memeriahkan turnamen sepak bola Bupati Luwu Cup I.

Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Cup I, rencanannya bergulir 20 Januari hingga laga final tepat dipuncak peringatan HUT Kota Belopa, 13 Februari 2020 tahun depan.

Total hadiah yang diperebutkan Rp150 juta, juara 1, juara 2, juara 3, juara 4, pemain terbaik dan top skor.

Untuk memeriahkan turnamen ini, panitia akan menggandeng sejumlah media nasional, regional dan media lokal. Di antaranya media nasional KORAN SINDO dan makassar.SINDOnews.com.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Belopa yang ke-14 yang jatuh pada tanggal 13 Februari setiap tahunnya.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5990 seconds (0.1#10.140)