Claro Hotel Segera Hadirkan Ballroom Termewah di Makassar

Selasa, 17 Desember 2019 - 10:16 WIB
Claro Hotel Segera Hadirkan Ballroom Termewah di Makassar
Sebagai salah satu hotel terbesar di Makassar, Claro Makassar kembali akan melakukan terobosan untuk menggaet tamu. Terobosan tersebut berupa renovasi Phinisi Ballroom guna menghadirkan fasilitas ballroom termewah. Foto : SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Sebagai salah satu hotel terbesar di Makassar, Claro Makassar kembali akan melakukan terobosan untuk menggaet tamu. Terobosan tersebut berupa renovasi Phinisi Ballroom guna menghadirkan fasilitas ballroom termewah.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, renovasi dilakukan juga demi meningkatkan dan memperbaharui fasilitas, baik interior maupun eksterior dari Phinisi Ballroom.

Tahap renovasi kata Dia, dimulai tanggal 10 Desember lalu, tidak hanya dilakukan di dalam ballroom, tetapi juga di prefunction sampai ke ruangan VIP.

"Pengerjaan renovasi ini melibatkan konsultan arsitek dari Jakarta yaitu Mmar Studio yang sudah mempunyai sejumlah pengalaman dalam mendesain hotel ataupun resort serta High Rise Building di Jakarta, Bandung, Samarinda dan Bali serta kontraktor pelaksana dari PT IMPAC interior & Inti Nusa Jakarta," jelasnya.

Untuk proses waktu pengerjaannya, pihak Claro Makassar bisa memastikan akan selesai total renovasi di minggu kedua Februari.

"Dengan renovasi besar-besaran ini, diharapkan akan memberi pengalaman baru dan menarik bagi tamu hotel nantinya khususnya yang menggunakan venue Phinisi Ballroom, karena design terbaru dari phinisi ballroom nantinya akan berbeda dari sebelumnya dan akan membuat para tamu lebih puas ketika membuat event-event," kata Yudi, sapaan akrabnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8466 seconds (0.1#10.140)