Oknum Guru di Bone Tertangkap Basah Setubuhi Siswi SMP di Perpustakaan

Jum'at, 27 Desember 2019 - 13:58 WIB
Oknum Guru di Bone Tertangkap Basah Setubuhi Siswi SMP di Perpustakaan
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
BONE - Seorang oknum guru di Kabupaten Bone tertangkap basah oleh warga tengah bersetubuh dengan siswi SMP di ruang perpustakaan salah satu sekolah. Keduanya dipergoki pada Kamis (26/12/2019) malam.

Oknum guru berinisial MS (35) dan siswi kelas 12 berinisial SV langsung digiring warga ke Mapolsek Palakka, Kabupaten Bone.

"Jadi pelaku dan korban ini tertangkap tangan oleh warga. Baru dibawa ke sini," kata Kapolsek Palakka, Iptu Jamaluddin kepada iNews di Mapolsek Palakka, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat (27/12/2019).

Kejadian itu bermula saat warga curiga dengan gerak-gerik MS yang kerap datang ke sekolah pada malam hari. Mereka pun membuntuti guru honorer SD ini, dan mendapati MS dan SV masuk ke dalam sekolah.

Mengetahui ada yang tidak beres, warga lantas mencari keberadaan keduanya. Tidak lama, mereka ditemukan di dalam perpustakaan dalam keadaan sedang bersetubuh.

Saat diinterogasi, MS yang sudah beristri mengaku tidak memaksa SV untuk berhubungan badan.

"Sama sekali tidak ada paksaan. Memang suka sama suka," kata MS yang berstatus sebagai guru honorer itu.

MS mengaku, sudah empat kali mencabuli dan berhubungan intim dengan SV. Mereka selalu melakukan aksi tak terpuji itu di sekolah, bahkan pernah juga di ruangan kelas.

SV yang kini duduk di kelas 3 SMP ini dulu merupakan bekas murid MS sewaktu SD. Namun karena sekolah tempatnya mengajar masih satu atap dengan sekolah korban, keduanya pun kerap menjalin komunikasi dan saling dekat.

"Saya sudah melakukannya sejak bulan September lalu," ujarnya.

MS mengaku, memang sempat memberikan iming-iming ke SV bahwa dia akan cerai dengan istri lalu ikut ke Kalimantan menemui orang tua SV. Karena itulah, dia bersedia melayani aksi bejat MS hingga empat kali.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9457 seconds (0.1#10.140)