Timsel Janji Setor 3 Nama Calon Direksi Sebelum Pergantian Tahun

Minggu, 29 Desember 2019 - 22:12 WIB
Timsel Janji Setor 3 Nama Calon Direksi Sebelum Pergantian Tahun
Tim seleksi berjanji akan menyetor tiga nama calon direksi Perusda Makassar sebelum pergantian tahun. Foto: Sindonews/ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Tim seleksi lelang direksi perusahaan daerah (perusda) Makassar, berjanji akan menyetor tiga nama terbaik untuk masing-masing perusda kepada Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb sebelum pergantian tahun.

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar membuka lelang untuk tiga perusda. Yakni PD Parkir Makassar Raya, PD Pasar Makassar Raya, dan PD Terminal Makassar Metro.

Sekretaris Kota Makassar, M Ansar yang juga ketua timsel mengatakan, proses seleksi perusda sudah memasuki tahap akhir. Selanjutnya, timsel akan memutuskan tiga terbaik dari enam peserta yang mengikuti seleksi wawancara untuk diteruskan ke pimpinan.

"Setelah tes wawancara kita pilih tiga nama masing-masing perusda untuk disetor ke pak wali. Insyaallah sebelum 31 Desember 2019," kata Ansar, Minggu (29/12/2019).

Selanjutnya, lanjut Ansar menjadi hak prerogatif wali kota untuk menentukan posisi masing-masing di direksi yakni direktur utama, direktur umum dan direktur operasional.

"Nantikan tinggal pak wali yang pilih siapa yang jadi dirut," ucapnya.

Diketahui, ada 12 peserta yang lolos ujian psikotes dan berhak mengikuti pemaparan visi misi. Enam peserta yang lolos di PD Parkir Makassar Raya yakni Ilyas H M Ali Arief, Muh Irianto Ahmad, Irham Syah Gaffar, Susuman Halim, Ridwan Rosady Umar, dan Andi Fadly Ferdiansyah.

Sedangkan enam peserta lainnya yang lolos ujian psikotes di PD Pasar Makassar Raya yakni Saharuddin, Muhammad Sahid, Japri Y Timbo, Nuryanto G Liwang, Sulaiman, dan Basdir. Sementara PD Terminal Makassar Metro masih menunggu hasil pengumuman ujian psikotes.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7216 seconds (0.1#10.140)