Polisi Makassar Kantongi Identitas Begal yang Ancam Pengemudi Ojol

Rabu, 08 Januari 2020 - 11:30 WIB
Polisi Makassar Kantongi Identitas Begal yang Ancam Pengemudi Ojol
Aksi pelaku begal di Makassar terekam CCTV dan viral di media sosial. (Foto: iNews/Andi Deri Sunggu).
A A A
MAKASSAR - Kepolisian mengklaim telah mengantongi identitas empat pelaku begal terhadap pengemudi ojek online atau ojol di Jalan Traktor IV Tamalate, Kota Makassar, Sulsel. Mereka kini menjadi buron dan dalam pengejaran petugas.

"Identitas pelaku sudah kita ketahui, dan petugas sedang melakukan pengejaran," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko kepada awak media.

Menurut dia, pelaku begal bersenjata tajam itu berjumlah lebih dari dua orang. "Sebab ada dua motor yang membuntuti korban sebelum dia masuk ke dalam rumah kosnya (lokasi kejadian)," terangnya.

Indratmoko menjelaskan kejadian itu terjadi pada Minggu (5/1/2020) sekitar pukul 05.00 WITA. Dalam aksinya, begal itu membawa parang panjang dan mengancam pengemudi ojol. Korban pun hanya bisa pasrah menyerahkan ponsel dan uang tunai Rp300.000.

Dalam insiden itu, korban tak mengalami luka-luka karena tidak melakukan perlawanan. Namun diketahui dia sangat trauma atas insiden tersebut.

Aksi begal itu terekam kamera pengawas alias CCTV indekos dan belakangan viral di media sosial. Korban diketahui merupakan pengemudi ojol bernama Ardiansyah. Video itu diviralkan akun @ojolmakassar dan kini sudah beredar ke berbagai pesan berantai.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9771 seconds (0.1#10.140)