Bom Gay, Senjata Kimia Aneh yang Bisa Buat Tentara Jadi Homoseksual

Jum'at, 17 Januari 2020 - 00:10 WIB
Bom Gay, Senjata Kimia Aneh yang Bisa Buat Tentara Jadi Homoseksual
Tahukah kamu, sebuah ide senjata kimia terjadi di tahun 1994. Ide senjata ini adalah dengan cara menjatuhkan Bom berisi feromon wanita ke ribuan tentara pria yang sedang berperang di medan tempur, tujuannya agar tentara ini menjadi homoseksual. Foto : Ilu
A A A
MAKASSAR - Tahukah kamu, sebuah ide senjata kimia terjadi di tahun 1994. Ide senjata ini adalah dengan cara menjatuhkan Bom berisi feromon wanita ke ribuan tentara pria yang sedang berperang di medan tempur, tujuannya agar tentara ini menjadi homoseksual.

Dilansir dari wikipedia, Bom gay adalah nama sejenis senjata kimia teoretis yang dikembangkan oleh laboratorium United States Air Force. Ide ini diusulkan dalam proposal di Laboratorium Wright di Ohio untuk tiga senjata kimia yang tidak mematikan, salah satunya bernama Bom Gay ini.

Proposal yang kemudian terungkap melalui Freedom of Information Act menjelaskan bahwa Bom Gay menggunakan bom berisi feromon wanita atau sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual.

Dalam satu kalimat dijelaskan bahwa aphrodisiac kuat dapat dijatuhkan ke tentara lawan dan menyebabkan "perilaku homoseksual". Dokumen ini juga mengandung beberapa ide lain, misalnya menyemprot musuh dengan feromon lebah dan menyembunyikan sarang lebah di daerah pertempuran.

Entah apakah senjata aneh ini pernah benar-benar digunakan atau hanya sebatas ide semata. Sebab hingga saat ini, belum ada penelitian lanjutan yang menyebut adanya dampak dari Bom Gay tersebut.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8773 seconds (0.1#10.140)