Ini Perbedaan Fantasi Seks Antara Pria dan Wanita

Minggu, 21 Januari 2018 - 10:56 WIB
Ini Perbedaan Fantasi Seks Antara Pria dan Wanita
Sebagian orang, baik pria maupun wanita pernah memiliki fantasi seks. Namun fantasi seksual antara pria dan wanita ternyata sangat jauh berbeda. Foto: Istimewa/mamiverse
A A A
MAKASSAR - Sebagian orang, baik pria maupun wanita pernah memiliki fantasi seks. Namun fantasi seksual antara pria dan wanita ternyata sangat jauh berbeda.

Pria mendapatkan stimulasi secara visual dan suka membayangkan gambar erotis untuk dirayu, sementara wanita lebih memilih hubungan emosional.

Dikutip dari Times of India, hasil penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine telah menggali lebih dalam dan telah menghasilkan beberapa wawasan menarik.

Para peneliti menyurvei 1.517 responden untu menanyakan hasrat dan fantasi seksual mereka.

Dari penelitian itu diketahui bahwa wanita menyukai gagasan untuk didominasi oleh pasangan seksual mereka. Namun secara mengejutkan, pria berkhayal tentang kecurangan paling banyak.

Pria memiliki fantasi yang lebih rumit dan menarik dibandingkan perempuan. Plus, mereka mampu mengekspresikan fantasi mereka lebih jelas daripada wanita.

Pria disebut terpesona oleh gagasan memiliki hubungan di luar nikah dan beberapa memiliki fantasi yang unik seperti berhubungan seks dengan orang heteroseksual, melihat pasangan mereka berhubungan seks dengan orang lain dan beberapa bahkan berkhayal tentang transgender.

Sedangkan 30 sampai 60 persen responden wanita mengungkapkan keinginan untuk menjadi pasangan yang patuh, dan situasi yang disukai seperti dipukul atau diikat oleh pasangannya.

Banyak wanita memiliki beberapa fantasi seksual yang ekstrem terkait dengan ketundukan, seperti didominasi orang asing. Namun, mereka tidak ingin hal ini terwujud dalam kehidupan nyata.

Di sisi lain, peserta laki-laki menginginkan hasrat seksual mereka untuk hubungan di luar nikah dan bertiga untuk berubah menjadi kenyataan.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6150 seconds (0.1#10.140)