Maurizio Sarri Sanjung Ronaldo Usai Cetak 2 Gol untuk Juventus

Senin, 20 Januari 2020 - 10:37 WIB
Maurizio Sarri Sanjung Ronaldo Usai Cetak 2 Gol untuk Juventus
Penyerang Juventus Crstiano Ronaldo. Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Maurizio Sarri memuji Cristiano Ronaldo, setelah golnya membuat Juventus menang 2-1 atas Parma di kandang pada lanjutan Seri A, Minggu, (20/01/2020).

Ronaldo mencetak gol pada babak kedua untuk meraih kemenangan pada hari Minggu, dan menggeser Inter yang gagal mengalahkan Lecce.

"Kami memiliki seorang juara yang terkadang menciptakan masalah bagi Anda tetapi memecahkan 100 di antaranya," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Sisa tim harus berputar di sekelilingnya," katanya.

Ronaldo memiliki peluang untuk mencetak gol lebih lanjut, dan Sarri frustrasi dengan ketidakmampuan timnya untuk memperpanjang keunggulan mereka.

"Intensitas mental dapat ditingkatkan, bahkan manajemen saat-saat tertentu pertandingan," katanya.

"Saya lebih suka memberikan gol pada serangan balik daripada di area penalti kami sendiri," katanya.

Kemenangan membuat Juve unggul empat poin dari Inter yang berada di peringkat kedua, meskipun Lazio juga merupakan ancaman dua poin lebih lanjut tetapi dengan satu pertandingan masih ada.

Namun, Sarri tidak peduli dengan Nerazzurri atau klub ibu kota yang sedang dalam performa.

"Saya memiliki rasa takut untuk hal-hal lain, bukan untuk sepakbola. Kepedulian? Bahkan itu [tidak akan menggambarkannya]," katanya.

"Kami berbicara tentang olahraga. Kami tahu kami memiliki dua lawan yang sangat kuat. Satu dalam momen yang luar biasa yang diharapkan tidak akan bertahan lama," tutupnya.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0379 seconds (0.1#10.140)