Gabung Inter Milan, Victor Moses Reunian dengan Conte

Jum'at, 24 Januari 2020 - 08:21 WIB
Gabung Inter Milan, Victor Moses Reunian dengan Conte
Pemain Chelsea Victor Moses bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Inter telah mengumumkan penandatanganan Victor Moses dari Chelsea, dengan kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Pemain 29 tahun itu hijrah ke Serie A untuk sisa musim setelah menghabiskan paruh pertama musim ini dengan Fenerbahce di Lig Super Turki.

Moses adalah pemain kunci di bawah Antonio Conte ketika Chelsea terakhir memenangkan gelar Liga Premier pada 2016-17, dan akan reuni kembali dengan bos lamanya di San Siro.

Inter tidak mengkonfirmasi perincian opsi pembelian, tetapi telah dilaporkan bahwa mereka harus membayar 10 juta Euro untuk menandatangani kontrak pemain internasional Nigeria.

Moses adalah pemain Liga Premier terbaru yang pindah ke Inter, yang berada di urutan kedua dalam tabel Serie A, empat poin di belakang juara Juventus.

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez bergabung dari Manchester United di jendela transfer sebelumnya, sebelum Ashley Young mengikutinya dengan menuju Nerazzurri bulan ini.

Dengan kedatangan Moses yang terjamin, Inter sekarang diharapkan untuk terus maju dalam upaya mereka untuk merekrut Christian Eriksen, setelah mengajukan tawaran resmi untuk playmaker Tottenham pekan ini.

Moses bisa melakukan debut di pertandingan Serie A hari Minggu dengan Cagliari.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3387 seconds (0.1#10.140)