AFC Cup 2020: PSM Makassar Siap Tempur Hadapi Lalenok United

Selasa, 28 Januari 2020 - 07:16 WIB
AFC Cup 2020: PSM Makassar Siap Tempur Hadapi Lalenok United
PSM Makassar siap tempur menghadapi Lalenok United pada babak kualifikasi leg kedua AFC Cup 2020. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar siap tempur menghadapi Lalenok United pada leg kedua babak kualifikasi AFC Cup 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/1/2020). Kondisi fisik Ferdinand Sinaga dkk diklaim sudah lebih baik dibandingkan leg pertama.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, membenarkan kondisi fisik seluruh pemainnya sudah agak lebih baik. Hal itu membuat Juku Eja-julukan PSM Makassar, lebih mantap untuk melawan tim asal Timor Leste tersebut.

"Saya fikir kondisi pemain lebih baik dibandingkan leg pertama kemarin. Laga tersebut merupakan yang perdana bagi kami dan itu sangat berat," kata Bojan.

Dalam leg pertama, PSM Makassar meraih hasil positif yakni kemenangan dengan skor 1-4. Hal itu membuat mereka cuma butuh hasil imbang guna melaju ke putaran final AFC Cup 2020.

Juru taktik asal Kroasia ini tak menepis performa timnya di leg pertama kurang memuaskan. Sekali pun mampu menang besar atas Lalenok United dengan skor 1-4.

Olehnya itu, Bojan menekankan agar di leg kedua nanti permainan timnya bisa lebih apik. Dan mampu menunjukkan performa yang diinginkannya.

"Kami fokus untuk tidak mengulang kesalahan yang dibuat pada laga terakhir. Kami mencari cara agar lebih baik lagi dalam bertahan, saya yakin pemain pasti memahaminya dan saya harap bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, menegaskan siap tempur di leg kedua nanti. Dia mengaku kondisinya juga siap diturunkan, meski sejak menit awal.

"Tidak ada masalah dengan kondisi saya. Saya siap bermain. Saya juga optimis di setiap pertandingan," tandas Ferdinand.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5409 seconds (0.1#10.140)