TOPIK TERPOPULER

Lariz Wthree Hotel Manjakan Pengunjung dengan Sarapan Hemat

Marhawanti Sehe
Lariz Wthree Hotel Manjakan Pengunjung dengan Sarapan Hemat
Lariz Wthree Hotel kembali memberikan potongan harga untuk para pengunjung yang hendak sarapan hemat. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Hotel Lariz Wthree Lagaligo merupakan salah satu hotel di Kota Makassar, yang senantiasa hadir dengan inovasi untuk memanjakan para tamu. Di akhir bulan Januari ini, Hotel Lariz Wthree kembali memberikan penawaran terbaik.

Hotel Lariz Wthree memberikan diskon atau potongan harga bagi yang ingin menikmati lezatnya sajian breakfast atau sarapan pagi di hotel yang berlokasi di Jalan Lagaligo ini.

Hanya dengan Rp35.000 per orang, para tamu sudah bisa menikmati beragam menu Lariz Wthree Hotel yang lezat. Harga tersebut sangat terjangkau dari harga sebelumnya yakni senilai Rp70.000 per orang.



Assistant Food and Beverage Manager Lariz Wthree Hotel, Adi mengatakan penawaran spesial ini bisa dinikmati siapa saja karena terbuka untuk umum, baik tamu yang menginap maupun tamu tidak menginap.

"Paket hemat breakfast ini terbuka untuk umum, tamu menginap dan bukan tamu menginap. Buka dari jam 06.00 sampai 10.00 Wita di District Sky Lounge Lantai 8 Lariz. Konsepnya all you can eat buffet breakfast, makan sepuasnya, enak dan segar," kata Adi.

Adapun ragam menu sarapan yang bisa dinikmati dengan harga hemat tersebut adalah continental breakfast dengan varian Indonesian Food. Selain menu makanan, tidak ketinggalan, Lariz Wthree juga akan menghadirkan varian minuman yang wajib dicoba.

Lebih lanjut, menurut Adi, meski harga yang ditawarkan sangat terjangkau, tapi Lariz Wthree memastikan sajian menu yang ditawarkan berkulitas. Dia berharap promo ini dapat dinikmati oleh para tamu sebelum memulai aktivitas.

"Untuk kualitas kita jamin. Tujuan daripada promo ini tiada lain untuk memanjakan kostumer yang nginap dan dari luar untuk dapat menikmati breakfast sebelum berangkat ke kantor dengan murah," tutup dia.



(agn)