Sahiruddin Optimistis Rengkuh Rekomendasi Golkar di Pilkada Maros

Rabu, 29 Januari 2020 - 20:57 WIB
Sahiruddin Optimistis Rengkuh Rekomendasi Golkar di Pilkada Maros
Bakal calon Bupati Kabupaten Maros, Sahiruddin menanggapi santai isu soal dukungan partai Golkar. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Bakal calon Bupati Kabupaten Maros, Sahiruddin menanggapi santai isu soal dukungan partai Golkar yang condong ke kandidat lainnya, Tajerimin.

Menurut Sahiruddin, siapapun berhak mengklaim dukungan Golkar. Namun Sahiruddin juga merasa yakin jika dirinyalah yang akan dimandatkan oleh DPP Golkar untuk mengendarai partai beringin di pilkada Maros 2020.

"Saya menyikapinya enjoy aja, siapapun berhak mengklaim dirinya yang diusung oleh partai Golkar, dan saya tetap optimis bahwa saya H Sahiruddin yang akan diberikan rekomendasi dari DPP untuk mengendarai Golkar di pilkada Maros," katanya, Rabu (29/1/2020).

Sahiruddin mengaku masih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pengusaha BBM. Suami anggota DPRD Maros dari partai Golkar ini, Nurwahyuni diketahui menjabat sebagai direktur utama SPBU CV Mamberamo Raya Mandiri dan beberapa SPBU lainnya di Papua.

Sebelumnya, Sekretaris Golkar Maros, Anwar Abdullah menyebut, Tajerimin menjadi bakal calon bupati yang paling intens membangun komunikasi politik baik di level provinsi maupun di kabupaten.

"Saat ini, ada beberapa bakal calon yang intens melakukan komunikasi politik dengan partai Golkar, baik di tingkat Provinsi Sulsel maupun Kabupaten Maros, di antara bakal calon tersebut, yang paling intens membangun komunikasi, yakni Tajerimin," katanya.

Dia berharap bakal calon yang akan mengendarai partai Golkar punya komitmen dalam mengembangkan dan membesarkan partai. Apalagi Golkar merupakan pemenang pemilu 2019 di Maros dengan meraih kursi terbanyak.

Diketahui, Sahiruddin dan Tajerimin adalah dua dari lima bakal calon yang mengikuti tahap wawancara hingga DPD Golkar Sulsel. Selain keduanya, ada juga nama Chaidir Syam, Wawan Mattaliu, dan Amirullah Nur Saenong.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5155 seconds (0.1#10.140)