TOPIK TERPOPULER

Sales Perempuan Dijambret Saat Asyik Bikin WhatsApp Story

iNews.id
Sales Perempuan Dijambret Saat Asyik Bikin WhatsApp Story
Seorang sales perempuan di Makassar dijambret saat asyik merekam untuk WhatsApp Story. Foto: Ilustrasi

MAKASSAR - Intan, Seorang sales di Kota Makassar, menjadi korban jambret saat asyik merekam momen kebersamaan dengan teman-temannya di pinggir jalan. Pelakunya dua orang menggunakan motor dan tampak sudah mengincar korban.

Korban mengatakan, saat itu dia mau bikin whatsapp story, karena rekan disebelahnya bertingkah lucu. Namun dari belakang tiba-tiba ada dua orang pria menggunakan motor merampas ponsel miliknya.

"Memang posisi ponsel saat itu mengarah ke jalan. Saya kaget saat ada yang ambil ponsel ku yang sedang merekam whatsapp story," ujar dia Minggu (2/2/2020).



Intan mengatakan, awalnya dia sempat mengira pelaku merupakan temannya. Sebab, mereka sempat saling bertatap mata dan pelaku tersenyum ke arah korban.

Tidak lama dia baru sadar kalau ponselnya dijambret. Dia pun syok dan tidak sanggup lagi bereaksi, sedangkan kedua temannya langsung meminta tolong warga sekitar.

Kapolsek Mamajang, Kompol Daryanto mengatakan, korban dan rekan-rekannya sebagai saksi sudah mendatangi Mapolsek Mamajang. Mereka melaporkan kasus jambret tersebut, sekaligus menjelaskan kronologi kejadian ke penyidik polisi.

"Sudah datang dan buat laporannya pada Kamis (30/1/2020) lalu," kata Kapolsek.

Dia mengatakan, masyarakat harus waspada dan berhati-hati saat bermain ponsel di jalan. Karena hal itu dapat memancing aksi kriminal para pelaku pencurian dan jambret.

"Sering kali ada kasus seperti ini. Semua karena kelalaian masyarakat," ujar dia.



(agn)