Anaknya Doyan Isap Lem, IRT di Makassar Ngadu ke Polisi

Senin, 03 Februari 2020 - 12:07 WIB
Anaknya Doyan Isap Lem, IRT di Makassar Ngadu ke Polisi
IRT di Makassar mengadukan anaknya R dan D yang doyan mengisap lem jenis tertentu. Foto/Polrestabes Makassar
A A A
MAKASSAR - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kota Makassar, Ida, mengadu ke polisi terkait anaknya R dan D yang doyan ngelem alias mengisap lem jenis tertentu. Kebiasaan buruk sang anak itu dikhawatirkan membahayakan keselamatan sang anak dan bisa memicu gangguan kamtibmas.

Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat Muh. Hartanto, mengungkapkan laporan IRT yang mengadukan anaknya yang doyan ngelem sudah ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas setempat. Diketahui, IRT yang mengadu merupakan warga Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulsel.

Aduan itu sendiri masuk ke kepolisian pada Minggu (2/2/2020) kemarin. Bhabinkamtibmas Bara-baraya, Brigpol Darman, sudah menindaklanjuti aduan tersebut. Termasuk menenangkan IRT tersebut yang menangis histeris meminta bantuan untuk menghentikan kebiasaan buruk anaknya.

"Ya tugas bhabinkamtibmas, selain menjaga wilayah pemantauannya juga dituntut untuk melakukan problem solviang di lingkungan masyarakat. Itu bentuk pelayanan prima," kata Kodrat, dilansir dari laman resmi Polrestabes Makassar, Senin (3/2/2020).

Ida sendiri mengaku mengadu ke polisi untuk meminta bantuan guna menghentikan kebiasaan buruk R dan D. Ia berharap polisi bisa memberikan pembinaan kepada anaknya agar berhenti melakukan aktivitas yang tiada guna tersebut.

“Saya minta tolong sama pak bhabinkamtibmas supaya itu anakku bisa ditegur, karena setiap hari isap lem," tandasnya.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.2961 seconds (0.1#10.140)