Tim Khusus Polsek Tanete Amankan Dua Pelaku Spesialis Jambret

Kamis, 25 Januari 2018 - 19:41 WIB
Tim Khusus Polsek Tanete Amankan Dua Pelaku Spesialis Jambret
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BONE - Irwansyah alias Wawan, 24, warga kelurahan Lonrae dan Suriadi alias Adi,18, warga kelurahan Bajoe tak bisa bebuat banyak setelah mereka diamankan oleh tim khusus Polsek Tanete Riattang, Bone, Sulawesi Selatan.

Keduanya dibekuk oleh polisi di Jalan Andi Ali Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, setelah melakukan aksi penjambretan dibeberapa titik di Kota Watampone.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko yang ditemui di ruang kerjanya membenarkan, kedua pria itu yang berprofesi sebagai sopir mobil juga merupakan pelaku jambret berdasarkan laporan korbannya.

"Awal penangkapan pelaku itu setelah anggota dari tim khusus polsek urban melakukan penyidikan di lapangan berdasarkan laporan yang kami terima beberapa korban jambret. Dari hasil interogasi, kedua pelaku mengakui perbuatanya," ungkapnya Kamis, (25/01/2018).

Lanjut Hardjoko menjelaskan, aksi mereka yang pernah dilakukan itu, di pertigaan Jalan Kawerang-Manurunge, berhasil mengambil Handphone Oppo berwarna putih dan Jalan Andi Sulolipu juga mengambil satu buah tas berwarna merah berisi 2 handphone dan uang Rp55.000,00 serta surat-surat penting.

"Mereka juga mengaku melancarkan aksi di Jalan Wahidin Sudirohusodo dan berhasil mengambil 1 buah tas yang berisikan Hp Samsung J56 warna putih dan uang Rp180.000 serta surat-surat penting, belum lagi di Rumah Makan Berkah, kampung Bajo mereka mengambil 1 unit Hp Samsung J1 Ace," tuturnya.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9002 seconds (0.1#10.140)