Tim Badminton Bosowa Semen Siap Pertahankan Gelar Juara

Selasa, 04 Februari 2020 - 19:00 WIB
Tim Badminton Bosowa Semen Siap Pertahankan Gelar Juara
Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2020, karyawan PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) memeriahkan lomba Badminton K3, Selasa (04/02/2020) di Gedung Olahraga Semen Tonasa, Desa Biringere kecamatan Bungoro, Pangkep. Foto: SINDOnews/Muh
A A A
PANGKEP - Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2020, karyawan PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) memeriahkan lomba Badminton K3, Selasa (04/02/2020) di Gedung Olahraga Semen Tonasa, Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Pangkep. Sebanyak 32 tim dari perwakilan perusahaan di Sulsel mengikuti lomba yang berlangsung dua hari tersebut.

Koordinator Badminton Bosowa Semen, Basri Leho mengatakan timnya bertekad mempertahankan gelar juara yang diraih tahun lalu. Dimana tim Bosowa berhasil menaklukkan lawannya di babak demi babak dan melenggang mulus ke babak final melawan tim Semen Tonasa.

"Makanya tahun ini kami bertekad mempertahankan gelar juara, apalagi pemain andalan kami yang notabene karyawan sendiri masih bersedia dan fit penuh persiapan untuk menghadapi kompetisi ini. Apalagi dukungan penuh manajemen tidak terlepas dari eksistensi Bosowa di cabor ini," ujarnya.

Ketua panitia, Sabran mengatakan lomba badminton menjadi agenda wajib yang digelar setiap tahun. Selain karena animo yang tinggi dan menjalin silaturahmi antar perusahaan, lomba ini menjunjung jiwa sportivitas yang melahirkan semangat K3.

"Tahun ini juga kami kedatangan peserta baru, serta ada lomba yel yel antar perusahaan. Lokasinya juga berpindah ke kabupaten yang tidak melulu di kota," ujar karyawan PT EPFM ini.

Bulan K3 Nasional tahun 2020 yang bertema Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Teknologi informasi diikuti sejumlah perusahaan yang berada dibawah naungan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulsel.

Selain cabor badminton, juga digelar lomba futsal, volly, donor darah, penghijauan, cerdas cermat dan seminar K3 yang sudah dimulai rangkaiannya sejak akhir Januari 2020. Rangkaian kegiatan akan ditutup dengan upacara peringatan Bulan K3 Nasional pada 12 Februari 2020.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2135 seconds (0.1#10.140)