SCI Celebes Siap Ramaikan Jambore Nasional di Yogjakarta

Kamis, 06 Februari 2020 - 15:35 WIB
SCI Celebes Siap Ramaikan Jambore Nasional di Yogjakarta
Swift Club Indonesia (SCI) Celebes siap menyukseskan jambore nasional yang digelar di Yogjakarta. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota Swift Club Indonesia (SCI) Celebes, siap meramaikan jambore nasional SCI, yang akan digelar di Yogjakarta pada akhir Maret mendatang.

Salah satu member SCI Celebes Gislam mengatakan, seluruh member Swift Club Indonesia khususnya di pulau Sulawesi akan siap menyukseskan kegiatan jambore nasional tersebut.

"Karena kegiatan tersebut bukan saja sebagai agenda tahunan komunitas SCI, tapi wadah silaturahmi nasional seluruh chapter SCI di Indonesia," kata dia.

Ia mengatakan, rencananya ada 4 perwakilan dr SCI Celebes yang akan berangkat menghadiri jamnas yang dirangkaikan dgan Anniversary SCI ke 13 tersebut.

Sekedar diketahui, Swift Club Indonesia (SCI) merupakan suatu komunitas yg menghimpun penguna dan pemilik Suzuki Swift diseluruh indonesia.

Jambore Nasional kedua ini rencananya akan digelar akhir bulan Maret, bahkan akan dirangkaikan expo centre dengan tagline "nyawajidasiji" (berkumpul jadi satu).

Fany Pengurus pusat SCI dan salah satu panitia Jamnas ke 2 ini mengatakan, kegiatan yang dirangkaikan Anniversary ke 13 tersebut bakal dihadiri oleh perwakilan dari 40 chapter diseluruh Indonesia.

"Jumlahnya kurang lebih 500 orang member," ungkap dia.

Selain itu dirinya menjelaskan kegiatan Jamnas juga akan diisi sejumlah kegiatan diantaranya Roling Jogja, fun games, kontes modifikasi antar member SCI

"Kita juga rencanakan mengadakan kegiatan sosial," ungkap dia.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3790 seconds (0.1#10.140)