Tantang Tampines di Singapura, PSM Tak Khawatir dengan Virus Corona

Rabu, 12 Februari 2020 - 13:19 WIB
Tantang Tampines di Singapura, PSM Tak Khawatir dengan Virus Corona
Pemain PSM Makassar tiba di Bandara Changi, Singapura, dengan mengenakan masker (Foto: Twitter/PSM Makassar)
A A A
SINGAPURA - PSM Makassar bersiap menantang Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Rabu (12/2/2020) pukul 18.25 WIB. Skuat Juku Eja tidak khawatir atau terganggu dengan penyebaran virus corona jenis baru yang kini mengancam Singapura.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, menyampaikan tidak ada kekhawatiran lantaran otoritas di Singapura sudah berpengalaman menghadapi situasi semacam itu. Apalagi, virus corona diyakininya tidak akan menyebar di atas lapangan.

PSM Makassar sendiri bertandang ke Singapura guna menjalani matchday pertama Grup H Piala AFC 2020 kontra tuan rumah Tampines Rovers. Itu akan menjadi pertandingan pertama sejak Pemerintah Singapura menaikkan status darurat terkait penyebaran virus corona.

Bojan Hodak yakin anak asuhnya tidak akan terpengaruh dengan wabah virus corona yang sudah sampai ke Negeri Singa. Pria berusia 48 tahun itu mengatakan penyebaran virus corona lebih mengkhawatirkan pada ruangan tertutup dibandingkan terbuka seperti lapangan sepakbola.

“Singapura selalu terorganisir dengan rapi ketika ada masalah semacam ini. Virus itu menurut saya lebih menjadi masalah ketika berada di ruangan tertutup seperti pusat perbelanjaan dan hotel,” papar Bojan Hodak, mengutip dari The Straits Times, Rabu (12/2/2020).

“Di atas lapangan, kami tidak akan punya masalah yang harus dihadapi terkait dengan virus tersebut,” sambung pelatih kelahiran Zagreb tersebut.

Pertandingan antara Tampines Rovers vs PSM Makassar tersebut dapat disaksikan langsung di iNews TC mulai pukul 18.25 WIB. Kesebelasan berjuluk Juku Eja itu sudah tiba di Singapura sejak Selasa 11 Februari 2020 sore WIB guna meladeni tantangan dari The Stags atau Si Rusa Jantan.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.7661 seconds (0.1#10.140)