Semen Tonasa Janji Dukung Penuh Olahraga Futsal di Pangkep

Senin, 17 Februari 2020 - 10:48 WIB
Semen Tonasa Janji Dukung Penuh Olahraga Futsal di Pangkep
Silaturahmi dan pengukuhan Semen Tonasa Futsal Club (STFC) yang berlangsung di lapangan Futsal 24, Kabupaten Pangkep, Minggu (16/02/2020), kemarin. Foto : Istimewa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa berjanji akan memberi dukungan penuh terhadap perkembangan olahraga Futsal di Kabupaten Pangkep dan di Sulsel. Janji tersebut diungkapkan Ketua umum SKST, Andi Muh Said Chalik, saat gelar silaturahmi dan pengukuhan Semen Tonasa Futsal Club (STFC) yang berlangsung di lapangan Futsal 24, Kabupaten Pangkep, Minggu (16/02/2020), kemarin.

Menurut Said, keseriusan pengurus STFC yang didukung PT Semen Tonasa dalam mempersiapkan prestasi dimasa depan terlihat dengan menggait seorang coach berskala nasional yang juga pelatih PON Sulsel.

"Saya mengharapkan STFC ini dapat mengharumkan nama PT Semen Tonasa dengan menghasilkan prestasi-prestasi yang bukan hanya dilingkup pangkep tetapi Sulawesi Selatan pada umumnya," pintanya.

Senada, Kordinator COI PT Semen Tonasa, Ilyas HM mengaku pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan olahraga bagi karyawan PT Semen Tonasa sebab menunjang dalam peningkatan kinerja.

"Jika karyawan Semen Tonasa memiliki stamina yang prima maka akan menghasilkan SDM yang unggul sehingga olahraga termasuk Futsal sangat didukung perkembanganya di lingkup PT Semen Tonasa," tukas Dia.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6771 seconds (0.1#10.140)