Gubernur Sebut Bank Sulselbar Layak Jadi Bank Pengelola ONH

Senin, 17 Februari 2020 - 14:11 WIB
Gubernur Sebut Bank Sulselbar Layak Jadi Bank Pengelola ONH
Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah saat cara penyerahan surat keputusan terpilihnya Bank Sulselbar di Hotel Claro Makassar, Senin (17/02/2020). Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mengaku bangga den senang Bank Sulselbar ditunjuk sebagai bank tempat penyetoran uang untuk ongkos naik haji (ONH) oleh Badan Pengelola Keuangan Haji dan Kementerian Agama.

"Saya yakin BPKH tidak salah menempatkan Bank Sulselbar sebagai bank penyetoran uang haji," tukas Nurdin dalam sambutannya di acara penyerahan surat keputusan terpilihnya Bank Sulselbar di Hotel Claro Makassar, Senin (17/02/2020).

Nurdin selanjutnya menuturkan potensi dana dari ONH di Sulsel yang mencapai Rp800 miliar rupiah, akan dikelola dengan baik, profesional dan proporsional.

Sementara itu, Plt. Dirut Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan menyampaikan rasa syukur atas dorongan Gubernur Sulsel dan seluruh elemen masyarakat Sulsel yang telah mendukung penuh dan menjadikan Bank Sulselbar sebagai bank devisa.

"Per bulan Januari BPKH sudah melalui kerjasama samadengan Bank Sulselbar. Ini adalah kado bagi Bank Sulselbar sejak Januari atas diresmikan sebagai bank devisa," tukasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2015 seconds (0.1#10.140)