AS Roma Ingin Permanenkan Chris Smalling dan Mkhitaryan

Senin, 24 Februari 2020 - 15:34 WIB
AS Roma Ingin Permanenkan Chris Smalling dan Mkhitaryan
AS Roma ingin patenkan dua pemain yang dipinjam dari klub Liga Inggris. Foto: Istimewa
A A A
ROMA - Klub Serie A Italia AS Roma ingin merekrut bek Manchester United, Chris Smalling dan gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan secara permanen.

Pelatih Kepala AS Roma, Paulo Fonseca mengatakan tim Serie A ingin mempermanenkan kedua pemain yang dalam masa peminjaman tersebut.

Bek tengah United Smalling telah mengesankan bagi Roma, yang bertekad untuk membuat kesepakatan internasional dengan klub Inggris itu menjadi permanen di ibukota Italia.

"Chris adalah pria yang hebat, profesional hebat," kata Fonseca kepada Sky Sports News.

"Adaptasi [untuk sepak bola Italia] sangat mudah baginya. Dia adalah anak laki-laki yang disukai semua orang di klub karena dia adalah seorang profesional yang hebat," katanya.

"Saya ingin Chris tetap di sini. Kami berbicara. Saya tidak tahu apakah itu mungkin karena situasi dengan Manchester United, tetapi saya sangat ingin Chris tetap di sini bersama kami karena dia sangat penting," katanya.

Roma berada di urutan kelima dalam klasemen Seri A, terpaut tiga poin dari Atalanta, yang menempati tempat keempat dan terakhir Liga Champions.

Selain Smalling, AS Roma juga ingin patenkan Mkhitaryan, mantan rekan satu tim United dari Smalling, telah mengalami cedera mengganggu saat berada di Roma.

Namun, gelandang serang ini masih berhasil menciptakan lima gol Serie A dan sepasang assist setelah mencetak dan menciptakan satu gol lagi dalam kemenangan 4-0 atas Lecce pada hari Minggu.

"Mkhi selama musim ini mengalami beberapa cedera tetapi dia kembali sekarang dan dia membuktikan kualitasnya," kata Fonseca.

"Mari kita lihat. Dia adalah pemain dengan keputusan hebat di lapangan dan saya juga ingin mempertahankan Mkhi di tim kami," ungkapnya.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9812 seconds (0.1#10.140)