Main Hujan-hujanan, Bocah di Pangkep Tewas Tenggelam di Empang

Kamis, 27 Februari 2020 - 19:29 WIB
Main Hujan-hujanan, Bocah di Pangkep Tewas Tenggelam di Empang
Seorang bocah berumur tiga tahun ditemukan tewas tenggelam di empang setelah main hujan-hujanan. Foto/SINDOnews/M Subhan
A A A
PANGKEP - Nasib nahas menimpa seorang bocah di Kampung Cambang, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulsel. Korban bernama Muhammad Taqwa (3) ditemukan tewas tenggelam di sebuah empang di depan rumahnya pada Kamis (27/2/2020).

Kapolsek Segeri, Iptu Sumarto, mengungkapkan kejadian berawal ketika hujan deras dan korban main hujan-hujanan di depan rumahnya. Saat itu ibu korban, Sahara, sedang mencuci motor di kolong rumahnya dan tidak memperhatikan sang anak.

Sumarto menyebut bocah itu diduga lompat ke empang, seperti kebiasaannya saat air empang itu dangkal. "Saat itu air empang sedang naik. Kedalamannya sekitar 1,5 meter," ujar Sumarto kepada SINDOnews.

Setelah mencuci sepeda motornya, Sahara baru mencari anaknya yang sempat dilihatnya main di dekat empang. Sang tetangga lantas menyebut sempat melihat ada bocah yang lompat ke empang, namun mengira itu adalah kakak korban yang diketahui pandai berenang.

"Ibu korban yang tahu kalau yang lompat itu anaknya yang masih tiga tahun lalu mencari pertolongan, meminta warga untuk mencari anaknya. Korban ditemukan warga di dasar empang dalam kondisi tengkurap," pungkas dia.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0168 seconds (0.1#10.140)