Terpaut 73 Tahun, Viral Pernikahan Kakek Nikahi Gadis di Wajo

Jum'at, 28 Februari 2020 - 10:29 WIB
Terpaut 73 Tahun, Viral Pernikahan Kakek Nikahi Gadis di Wajo
Viral pernikahan kakek berusia 103 tahun dengan gadis berumur 30 tahun di Kabupaten Wajo, Sulsel. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Pernikahan beda generasi kembali terjadi di Sulsel dan kisahnya viral di media sosial (medsos). Kali ini, seorang kakek berusia 103 tahun menikahi gadis berumur 30 tahun di Kabupaten Wajo. Umur dari pasangan Muhammade dan Indo Alang ini terpaut 73 tahun.

Muhammade menikahi Indo Alang yang merupakan tetangga rumahnya di Jalan Galigo Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanu, Kabupaten Wajo, Sulsel pada Rabu (26/2/2020) lalu. Muhammade tampak bersemangat untuk membina mahligai rumah tangga.

Pernikahan Muhammade dan Indo Alang ini spontan viral di medsos dan menjadi buah bibir warga Sulsel. Si kakek sendiri tidak ambil pusing. Ia mengaku bahagia bisa menikahi gadis muda tersebut yang diklaimnya juga sangat perhatian.

Muhammade bahkan sedikit bercerita ihwal malam pertamanya bersama sang istri. "Kami melalui malam pertama dengan indah, istri saya memberikan perhatian penuh," tutur kakek Muhammade dengan senyum mengembang.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1806 seconds (0.1#10.140)