Digelar Tanpa Penonton, Pemain Inter Siap Hadapi Juventus

Jum'at, 28 Februari 2020 - 16:57 WIB
Digelar Tanpa Penonton, Pemain Inter Siap Hadapi Juventus
Para pemain Inter Milan selebrasi kemenangan. Foto: Media Inter Milan
A A A
MILAN - Laga antara Inter Milan bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2019-2020, digelar tertutup karena Virus Korona yang menjangkiti Italia.

Menanggapi kondisi tersebut, penggawa Inter Milan, Andrea Ranocchia, tak terlalu mempermasalahkannya. Meski pertandingan akan dilangsungkan tanpa kehadiran penonton, ia menilai hal itu tak akan berdampak besar.

Menurut Ranocchia, saat ini yang bisa dilakukan Inter hanyalah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Pasalnya, Nerazzurri wajib mengalahkan Juve jika ingin terus menjaga asa menyabet gelar juara Liga Italia 2019-2020.

“Pertandingan melawan Juventus akan sangat penting. Kami harus siap. Saya tidak berpikir bahwa bermain secara tertutup akan berdampak besar. Juve-Inter selalu membutuhkan persiapan tertentu,” ujar Ranocchia, seperti dilansir dari Sempre Inter, Jumat (28/2/2020).

Saat ini, Inter menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan raihan 54 poin. Skuad besutan Antonio Conte itu tertinggal enam angka dari Juve yang menduduki posisi puncak. Akan tetapi, Inter memiliki satu pertandingan simpanan yang belum dimainkan.

“Mereka (Juve) berada di depan kami dan kami harus pergi ke sana dan mendapatkan poin. Kami akan mempersiapkan pertandingan di Turin dan siap,” terang penjaga gawang Inter, Daniele Padelli.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0459 seconds (0.1#10.140)