Pasutri Lansia Ditemukan Tewas di Sungai Akung Toraja Utara

Senin, 02 Maret 2020 - 15:37 WIB
Pasutri Lansia Ditemukan Tewas di Sungai Akung Toraja Utara
Pasutri lansia asal Kabupaten Tana Toraja ditemukan tewas di Sungai Akung Kabupaten Toraja Utara. Foto/Ilustrasi
A A A
RANTEPAO - Pasangan suami istri (pasutri) bernama Sulle (65) dan Sarro (63) ditemukan tewas di Sungai Akung, Desa Tampang Bonga, Kecamatan Bangkelekila, Kabupatan Toraja Utara, Sulsel, pada Senin (2/3/2020). Pasutri asal Kabupaten Tana Toraja itu ditemukan warga setempat dengan kondisi terjepit di bebatuan sungai.

"Kami masih menyelidiki penyebab pasutri yang usianya sudah lanjut itu ditemukan (tewas) di sungai. Dugaan sementara, kedua korban terseret arus sungai," kata Kapolsek Sesean, AKP Simon Sangka, kepada SINDOnews.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SINDOnews, pasutri lanjut usia alias lansia ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mencuci muka di sungai. Mulanya, yang pertama kali ditemukan adalah jasad Sulle. Belakangan, setelah mendapatkan kabar bahwa istri korban juga tidak jelas keberadaannya, pencarian dilanjutkan.

"Ada informasi, jika isteri Sulle juga belum pulang ke rumah. Sehingga polisi bersama warga menyisir Sungai Akung," jelas Simon.

Sekitar 100 meter dari tempat ditemukannya jasad Sulle, polisi dan warga menemukan Sarro dalam kondisi tidak bernyawa. Korban juga terjepit di bebatuan sungai. Jenazah pasutri itu kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Bori’ Ranteletok, Kecamatan Sesean, Kabupaten Tana Toraja.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4734 seconds (0.1#10.140)