Menag RI Harap Matan Lahirkan Pemimpin Muslim Profesional

Selasa, 03 Maret 2020 - 08:04 WIB
Menag RI Harap Matan Lahirkan Pemimpin Muslim Profesional
Menteri Agama, Fachrul Razi. Foto: SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Menteri Agama (Menag) Republik Indonesia, Fachrul Razi berharap melalui organisasi Mahasiswa Ahlith Thoriqoh Al-Mu'tabarah An-Nahdliyyah (Matan) bisa melahirkan pemimpin muslim profesional.

"Saya berharap Matan lahirkan pemimpin muslim profesional untuk memimpin negeri ini," kata Fachrul Razi di acara Silatnas Matan, di Asrama Haji Sudiang, Senin (2/3/2020) malam.

Fachrul Razi mengaku sangat senang bisa berbicara dan berada di tengah-tengah mahasiswa. Di sisi lain, kesempatan tersebut menurut dia merupakan sebuah kehormatan.

"Saya senang berada di tengah-tengah mahasiswa Matan. Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa," ungkapnya.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyampaikan hal senada dengan Menag Republik Indonesia, bahwa Matan merupakan wadah yang sangat tepat untuk menghasilkan pemimpin masa depan.

"Saya menyambut baik kedatangan Matan. Matan ini harus menjadi model untuk menyiapkan pemimpin masa depan. Pemimpin bukan hanya cerdas tapi pemimpin yang sangat diridai Allah SWT," tutupnya.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6921 seconds (0.1#10.140)