Deng Ical Amankan Dukungan PKS pada Pilwalkot Makassar

Kamis, 05 Maret 2020 - 13:31 WIB
Deng Ical Amankan Dukungan PKS pada Pilwalkot Makassar
Deng Ical akan menerima surat tugas dari PKS pada Kamis malam ini untuk bertarung pada Pilwalkot Makassar 2020. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical, berhasil mengamankan dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bertarung pada Pilwakot Makassar 2020. Politikus Golkar itu bahkan diagendakan menerima surat tugas dari PKS pada Kamis (5/3/2020) malam ini.

Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Farouk, membenarkan hal tersebut. Penyerahan surat tugas ke Deng Ical diagendakan di DPW PKS Sulsel pada malam ini. “Iya benar, jadi sudah menyampaikan bahwa surat tugas akan diberikan kepada Deng Ical,” kata Anwar.

Anwar mengatakan terpilihnya Daeng Ical untuk diberikan surat tugas ialah kebijakan mutlak sari DPP PKS. Dia menyebut PKS memiliki pertimbangan tersendiri memilih mantan wakil walikota Makassar ini.

"Dari DPD ini mengirimkan sembilan nama. Dan tentunya ada pertimgangan yang diambil DPW dan DPP sehingga menjatuhkan pilihan ke Daeng Ical,” ungkapnya.

Pada surat tugas itu, PKS meminta Daeng Ical segera mencari pasangannya untuk bertarung di Pilwakot Makassar 2020. Di DPRD Makassar sendiri PKS diketahui mengontrol lima kursi.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2546 seconds (0.1#10.140)