Bupati Indah Senang, Pasar Pongo Dibangun Gunakan Dana Desa

Kamis, 05 Maret 2020 - 20:35 WIB
Bupati Indah Senang, Pasar Pongo Dibangun Gunakan Dana Desa
Pembangunan Pasar Desa Pongo, Kecamatan Masamba yang dibangun dengan menggunakan dana desa, diapresiasi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP). Foto : Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Pembangunan Pasar Desa Pongo, Kecamatan Masamba yang dibangun dengan menggunakan dana desa, diapresiasi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP).

“Saya kira ini contoh yang baik terkait pembangunan infrastruktur dengan menggunakan Dana Desa. Nah, dengan hadirnya bangunan ini nantinya akan menumbuhkan perekonomian masyarakat, sehingga pembangunan yang ada, bukan hanya terlihat melainkan juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Indah saat meresmikan pengoperasian pasar tersebut.

Indah tak lupa memberikan apresiasi kepada warga desa yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan pasar ini. Ia juga menyebut andil Kepala Desa sebelumnya yang telah berinisiatif membangun pasar ini melalui alokasi dana desa. “Masyarakat yang turut menghibahkan tanah seluas 1 ha untuk menjadi lokasi pembangunan patut kita beri apresiasi,” katanya.

Sekadar diketahui, di lokasi pasar ini, ada 20 lapak yang telah terbangun, dan semua itu adalah aset desa untuk seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Pongo Kecamatan Masamba. “Kewajiban kita semua untuk memelihara pasar ini agar kehadirannya terus bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Indah Putri Indriani.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0756 seconds (0.1#10.140)