Pedagang dan Pengunjung Pasar Rakyat Nyaman, Sertifikat SNI pun Diraih

Jum'at, 06 Maret 2020 - 17:14 WIB
Pedagang dan Pengunjung Pasar Rakyat Nyaman, Sertifikat SNI pun Diraih
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim usai menerima penghargaan di sela rapat kerja bersama Kementerian Perdagangan di Hotel Borobudur, Jakarta. Foto : Istimewa
A A A
JAKARTA - Sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) Pasar Rakyat diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare oleh Kementerian Perdagangan RI. Pemkot Parepare sendiri merupakan satu dari lima pemerintahan kabupaten/kota yang beruntung mendapatkan penghargaan ini.

Lainnya ada Pemkot Pekalongan, Denpasar, Kabupaten Siak, serta Situbono. "Ini membuktikan Pasar Rakyat di Parepare, sudah diakui pemerintah pusat,” ungkap Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim usai menerima penghargaan di sela rapat kerja bersama Kementerian Perdagangan di Hotel Borobudur, Jakarta.

Turut mendampingi Wakil Wali Kota Parepare, Sekretaris Dinas Perdagangan Parepare St Rahma Amir, Kepala UPTD Pasar Parepare, dan para kepala Pasar Rakyat di Parepare.

Data SINDOnews, pasar rakyat Parepare di era pemerintahan Wali Kota Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Pangerang Rahim disulap menjadi representatif. Hal ini membuat pengunjung maupun pedagang pasar menjadi nyaman. Pasar Rakyat itu antara lain Sumpang Minangae dan Lakessi.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5458 seconds (0.1#10.140)