Imam Mahdi Pimpin Bumi Tentram dan Damai Selama 7 Tahun (Selesai)

Sabtu, 07 Maret 2020 - 00:05 WIB
Imam Mahdi Pimpin Bumi Tentram dan Damai Selama 7 Tahun (Selesai)
Telah tercatat dalam Alquran, bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan Dajjal kecuali Nabi Isa. Ketika turun ke bumi, Nabi Isa berkumpul dengan kaum mukminim, melakukan salat bersama termasuk bersama Imam Mahdi. Foto : Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pertempuran Besar Akhir Zaman, Nabi Isa Melawan Dajjal (Bagian kedua_selesai)

Telah tercatat dalam Alquran, bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan Dajjal kecuali Nabi Isa. Ketika turun ke bumi, Nabi Isa berkumpul dengan kaum mukminim, melakukan salat bersama termasuk bersama Imam Mahdi.

Putra Maryam ini kemudian memulai pengejarannya, Dajjal kabur melarikan diri karena tahu ajalnya telah ada di depan mata. Diiriwayatkan, Nabi Isa berhasil menangkap Dajjal di kawasan Bab Ludd, Palestina.

Baca Juga : Pertempuran Besar Akhir Zaman, Nabi Isa Melawan Dajjal (Bagian Pertama)

Saat tertangkap, Nabi Isa langsung membunuh Dajjal si penyebar firnah dan kerusakan. Kematian Dajjal akan menjadi kabar gembira yang luar biasa, sebab tewasnya Dajjal melahirkan keamanan dan kesejahteraan di muka bumi.

Manusia akan kembali hidup damai dan tentram, bahkan sepanjang sejarah manusia, saat itulah yang paling sejahtera di muka bumi.

Tak ada sedikit pun pertikaian, permusuhan ataupun kejahatan. Dipimpin Imam Mahdi, mereka hidup dalam kesejahteraan dan kedamaian. Adapun Nabi Isa AS wafat setelah menjalankan tugas membunuh Dajjal.

Namun kedamaian itu konon hanya berlangsung selama 7 tahun, ketika perhitungan telah usai, sebuah angin keluar dari arah Syam. Alahha SWT lalu mengutus angin sejuk itu untuk mewafatkan orang-orang beriman.

Seluruh mukminim pun menemui ajal mereka, yang tersisa di bumi hanyalah orang-orang kafir yang tidak memiliki keimanan sedikitpun di hati mereka. Bumi saat itu akan berisi orang-orang kafir yang buruk perangainya hingga datangnya hari pembalasan yakni hari kiamat.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.0957 seconds (0.1#10.140)