alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelajar di Bulukumba Mengaku Jadi Korban Begal Payudara

Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Seorang pelajar perempuan berinisial EK (15), warga Desa Bajiminasa, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba mengaku menjadi korban begal payudara. EK mengaku, peristiwa itu terjadi pada Jumat 13 Maret 2020.

EK bercerita, kejadian tak menyenangkan tersebut terjadi di pertigaan Balimbing, Desa Bonto Bangun, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba. Saat itu, dia dalam perjalanan pulang ke rumahnya dari arah kota Bulukumba bersama kakaknya mengendarai motor.

"Saya sempat diikuti oleh tiga sepeda motor saling berboncengan. Tepat di lokasi saya yang dibonceng oleh kakak saya langsung diremas bagian sensitifku oleh pelaku," ucap EK, Minggu (15/3/2020).



Kerabat EK, Asbar lebih rinci menceritakan bahwa saat itu, EK dan kakaknya diadang sekelompok pemuda bermotor berjumlah lima orang. Asbar sendiri, yang berkendara dengan EK dan kakaknya, juga sempat diadang, namun berhasil lolos.

"Saya berhasil kabur saat dihadang para pelaku, tapi EK sama kakaknya berhasil dihadang pelaku. Saat itu pelaku meraba payudara dan area sensitif EK," beber Asbar.

Tak lama setelah itu, EK dan kakaknya kata Asbar berhasil lolos dari adangan para pelaku. Namun, karena masih diikuti oleh pelaku, EK dan kakaknya memutuskan singgah di rumah tantenya di Sapepe untuk meminta pertolongan.

Keluarga EK, termasuk ayahnya, Jefri (43) yang mengetahui hal tersebut langsung mengejar pelaku. Pelaku sempat dipukul menggunakan mistar kayu oleh Jufri. Setelah itu, para pelaku kabur dengan sepeda motornya.

Saat ini, tiga dari lima orang pelaku telah ditahan pihak kepolisian setempat. Tak hanya pelaku, ayah EK juga ditahan karena tindakan penganiayaan terhadap pelaku.



(man)