alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

2 Begal Payudara Pelajar di Bulukumba Menyerahkan Diri ke Polisi

Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Identitas lima terduga pelaku "begal" payudara terhadap pelajar berinisial EK (15), warga Desa Bajiminasa, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba akhirnya terkuat.

Awalnya polisi meringkus tiga orang terduga pelaku. Mereka diamankan secara terpisah setelah korban EK melaporkan kejadian tersebut di Polsek Rilau Ale. Setelah ketiga orang ini, dua terduga pelaku pada Sabtu 14 Maret 2020 malam, menyerahkan diri di Polres Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra membenarkan hal tersebut. Menurutnya, lima orang terduga pelaku ini telah ditangani Reskrim Polres Bulukumba.



"Iya sudah kita tangani, awalnya tiga orang yang diamankan Polsek Rilau Ale, kemudian dua orang terduga juga telah menyerahkan diri sejak Sabtu malam," katanya, Senin (16/3/2020).

Kelima orang tersebut yakni, David Mursalim (19), Muh Agus (25), Takdir (19), Udin (22), dan Andi (22).

"Menyerahkan diri di Polres itu Udin dan Takdir yang datang bersama orang tuanya," kata mantan Kasat Narkoba Polres Pinrang ini.

Berry menjelaskan, sementara ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus yang ditangani. Sebab dalam laporan polisi terdapat dua laporan. Di antaranya laporan penganiayaan dan pelecehan.

"Ini masih penyelidikan, masih gabung semua kasus pelecehan dan penganiayaan," tutupnya. (Baca juga: Pelajar di Bulukumba Mengaku Jadi Korban Begal Payudara)



(man)