Pelindo IV Bersih-bersih Masjid Babussalam Cegah Covid-19

Rabu, 18 Maret 2020 - 11:24 WIB
Pelindo IV Bersih-bersih Masjid Babussalam Cegah Covid-19
Pelindo IV melakukan bersih-bersih di masjid Babussalam yang berada di area pelabuhan untuk mencegah penyebaran Corona. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) melakukan bersih-bersih tempat ibadah, utamanya Masjid Babussalam yang berada di area Pelabuhan Makassar.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang mengatakan, bersih-bersih Masjid Babussalam adalah salah satu bentuk langkah preventif pihaknya untuk mencegah penyebaran wabah pandemi covid-19 atau virus Corona.

“Untuk sementara, setiap yang ingin melaksanakan salat di Masjid Babussalam wajib membawa sendiri sajadah dan peralatan salat seperti mukenah untuk wanita. Hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19,” jelas Farid.

Selain bersih-bersih tempat ibadah, pihaknya juga selalu melakukan sosialisasi kepada seluruh karyawan baik di kantor pusat, cabang, anak usaha maupun Strategic Business Unit (SBU), untuk senantiasa menjaga kebersihan terutama dengan mencuci tangan atau membasuh tangan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan.

“Dan yang terpenting juga, untuk semua staf dan karyawan wajib menjaga kesehatan masing-masing dengan selalu makan teratur dan mengonsumsi vitamin agar stamina tubuh senantiasa terjaga,” ujarnya.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)