Menggebrak! Bupati Pangkep Siap Maju Jadi Ketua Golkar Sulsel

Sabtu, 21 Maret 2020 - 10:32 WIB
Menggebrak! Bupati Pangkep Siap Maju Jadi Ketua Golkar Sulsel
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pangkep, Syamsuddin A Hamid saat bertemu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak disalah satu warung kopi di Pangkajene, Sabtu (21/03/2020). Foto : SINDOnews/Muhammad Su
A A A
PANGKEP - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pangkep, Syamsuddin A Hamid menegaskan dirinya siap maju sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel dalam Musda mendatang. Hal itu ia sampaikan usai bertemu dengan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak disalah satu warung kopi di Pangkajene, Sabtu (21/03/2020).

Menurut Syamsuddin, sebagai kader murni Partai Golkar, dirinya berhak untuk maju dalam Musda Golkar. Dengan berbagai pengalaman dan prestasinya, Syamsuddin optimistis bisa menduduki kursi ketua Golkar Sulsel. "Maju dong. Insyaallah menang," ujarnya.

Untuk memuluskan jalannya, Syamsuddin mengaku telah membangun komunikasi dengan sejumlah pihak diantaranya Ketua-ketua DPD II se-Sulsel. Adapun terkait pertemuan dengan Kaswadi, Syamsuddin enggan mengungkapkan detail.

"Kami hanya bicara tentang Golkar kedepan termasuk musda. Tadi juga ada kesepakatan-kesepakatan dengan beliau," ucap Syamsuddin.

Soal adanya isu dua kubu jelan musda, yaitu kubu status quo dan kubu pembaharu, Ketua Golkar Pangkep tiga periode ini mengaku tidak khawatir. Syamsuddin mengatakan jika komunikasinya dengan seluruh elemen Golkar cukup baik. "Saya bisa masuk di semua," pungkasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7851 seconds (0.1#10.140)