Golkar Bulukumba Lakukan Penyemprotan dan Bagikan 1.000 Masker

Rabu, 25 Maret 2020 - 19:09 WIB
Golkar Bulukumba Lakukan Penyemprotan dan Bagikan 1.000 Masker
Penyemprotan disinfektan yang diinisiasi oleh partai Golkar Bulukumba, Rabu (25/3/2020). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bulukumba ikut terlibat dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Selain itu, mereka juga membagikan 1.000 lembar masker kepada masyarakat.

Penyemprotan disinfektan yang dipimpin Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki fokus dilakukan di Pasar Sentral Bulukumba. Mereka juga membagikan ribuan masker tersebut juga dibagikan langsung kepada pedagang pasar dan pembeli.

Andi Hamzah Pangki mengatakan, penyemprotan yang dilakukan Golkar Bulukumba ini merupakan bentuk upaya keterlibatan partainya dalam membantu masyarakat mencegah penyebaran virus Corona.

“Kita ingin agar Bulukumba bisa terbebas dari virus Covid-19 ini, kita mulai dengan melakukan pencegahan di wilayah yang banyak dikunjungi masyarakat," katanya, Rabu (25/3/2020).

Hamzah Pangki menjelaskan, pemilihan pasar sebagai tempat utama penyemprotan disinfektan agar kondisi pasar yang menjadi tempat berinteraksi masyarakat bisa lebih steril. Diharapkan, penyemprotan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Di pasar menjadi wilayah yang kerap dan seperti wajib dikunjungi masyarakat, khususnya ibu-ibu rumah tangga. Jadi kita berharap di pasar ini bisa lebih steril lagi dengan penyemprotan disinfektan," ungkapnya.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3392 seconds (0.1#10.140)