alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sekprov Sulsel Hayat Gani Kembali Bertugas Mulai Senin Depan

Tim Sindonews

MAKASSAR - Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, kembali bertugas mulai Senin (30/3/2020) pekan depan. Hal itu menyusul kondisi kesehatannya yang sudah prima. Tim dokter menyatakan Hayat Gani sudah sehat setelah dua pekan terakhir sempat sakit.

Hayat Gani membenarkan kondisi kesehatannya sudah kembali seperti sedia kala. Ia siap mengemban tugas dan tanggung jawab selaku Sekprov Sulsel. Selama sakit, jabatan itu dipegang oleh Asisten Pemerintahan Sulsel, Aslam Patonangi selaku Pelaksana Harian Sekprov Sulsel.

"Alhamdulillah saya sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan saat ini sudah berada di rumah," jelas Hayat Gani, dalam keterangan persnya kepada SINDOnews, Sabtu (28/3/2020).



Hayat Gani menyampaikan dirinya segera melapor ke Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, ihwal kondisi kesehatannya yang sudah pulih dan sehat kembali untuk kembali bertugas. Dalam kondisi seperti ini, tentunya pihaknya siap menjalankan tugas sesuai protokol pemerintahan dalam menghadapi virus corona alias covid-19.

Menurut dia, sesuai protokol pemerintah dan kebijakan Gubernur Sulsel, pekerjaan akan dilakukan dari rumah alias work from home. Hayat Gani menyampaikan dirinya akan membantu gubernur berkoordinasi dengan seluruh perangkat daerah tentang langkah dan upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19 di Sulsel.

"Insya Allah pada Senin, saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Sekprov Sulsel dalam membantu tugas tugas Gubernur Sulsel, baik di bidang administrasi maupun tugas tugas lain yang diamanahkan dan diperintahkan gubernur," tandasnya.



(tyk)