alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Four Points Siapkan Paket Promo untuk Mereka yang Bosan Work From Home

Tim Sindonews

MAKASSAR - Manajemen Four Points by Sheraton Makassar di bawah naungan Marriott International menawarkan promo kamar dengan harga yang fantastis. Paket ini disiapkan untuk mereka yang bosan di rumah atau yang mau kerja dari hotel sambil staycation dengan keluarga atau kerabat.

Hotel yang beralamat di jalan Andi Djemma nomor 130 Makassar tersebut menawarkan lima paket nginap lengkap dengan fasilitasnya.

Lima paket tersebut yakni, satu malam mulai Rp600,000, dua malam Rp1,100.000, tiga malam Rp1,500.000, tujuh malam Rp3,150.000 dan, paket longstay Rp 6.300.000 minimal 14 malam.



Penawaran tersebut sudah termasuk kamar deluxe, sarapan pagi, akses internet cepat, diskon 50 persen untuk makanan-minuman dan diskon 20 persen untuk laundry. Periode nginap promo ini mulai Maret dan April 2020

Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana menerangkan, manajemen hotel berkomitmen tetap memberikan yang terbaik untuk pelanggan, dengan hotel yang aman dan nyaman.

"Serta berupaya secara konsisten dan terukur untuk senantiasa menerapkan standar sanitasi dan pola higienis pada setiap elemen staf karyawan, produk dan pelayanan," ungkap I Gede Sujana dalam rilis yang diterima SINDOnews.



(man)