Kisah Ayah yang Sewa Pembunuh Bayaran untuk Putranya karena Game Online

Kamis, 02 April 2020 - 00:05 WIB
Kisah Ayah yang Sewa Pembunuh Bayaran untuk Putranya karena Game Online
Seorang ayah yamg menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh anak kandungnya sendiri. Foto : Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tak ada habisnya jika membahas kisah-kisah menarik dari penjuru dunia. Kisah yang diangkat dari hal-hal sederhana yang dilakukan penduduk bumi.

Seperti kisah dari negeri China tentang seorang ayah yang menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh anak kandungnya sendiri.

Dilansir SINDOnews dari Daily Mail, seorang ayah bernama Feng merekrut pembunuh bayaran untuk membunuh anaknya yang bernama Xiao Feng berusia 23 tahun. Namun pembunuhan ini dilakukan secara virtual.

Feng meminta si pembunuh bayaran tersebut membunuh karakter game online yang sering dimainkan anaknya. Feng mengaku melakukan hal tersebut lantaran kesal, anaknya yang pengangguran hanya menghabiskan waktu untuk bermain game online.

Aksi pembunuhan bayaran tersebut diketahui setelah Xiao Feng sadar saat bermain game online, karakter gamenya selalu saja mati. Xiao Feng merasa ada yang tidak beres dengan hal tersebut.

Ia menganggap ada unsur kesengajaan dari karakter game yang selalu mengincar dan membunuhnya. Xiao Feng pun mencari tahu apa penyebabnya, Ia lalu mengajak si pembunuh bayaran berbicara.

Dan alangkah kagetnya setelah Ia tahu ayahnya merekrut seorang gamer handa dan menjadi dalamgl dari pembunuhan tersebut. Xiao Feng yang kesal dengan perbuatan ayahnya lalu memutuskan untuk mengutarakan apa yang dialaminya hingga selalu bermain game online.

Ia mengatakan kalau dirinya bukanlah pecandu game online. Ia bermain game sebagai pelampiasan saja karena Ia belum menemukan pekerjaan sesuai apa yang diinginkan.

Xiao Feng mengaku selama ini ini sangat selektif dalam mencari pekerjaan sehingga belum juga menemukan pekerjaan yang tepat.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3070 seconds (0.1#10.140)