Anggota DPRD Bulukumba Bagi-bagi Masker Gratis untuk Warga

Jum'at, 03 April 2020 - 11:36 WIB
Anggota DPRD Bulukumba Bagi-bagi Masker Gratis untuk Warga
Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, turun ke jalan membagikan masker gratis kepada masyarakat di sejumlah tempat keramaian seperti di pasar-pasar tradisional, dan masjid. Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, turun ke jalan membagikan masker gratis kepada masyarakat di sejumlah tempat keramaian seperti di pasar-pasar tradisional, dan masjid. Selain, Hamzah juga memantau penyemprotan cairan desinfektan oleh para kadernya.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus Golkar Bulukumba juga terus mengedukasi ke masyarakat soal wabah virus corona, diantaranya meminta warga agar tidak menganggap remeh virus yang bisa mematikan ini, termasuk memberitahu warga soal gejala-gejala klinis yang terpapar virus Corona atau Covid-19 ini.

"Ya, kami akan terus melakukan segala upaya untuk masyarakat agar tetap aman dan sehat, dan kebutuhan tetap tersedia," kata Hamzah kepada SINDOnews.

Selain melakukan aksi sosial, Hamzah Pangki yang merupakan anggota DPRD Bulukumba ini juga mengaku terus berupaya semaksimal mungkin di parlemen untuk mendorong pemerintah daerah mencegah penyebaran, dan memutus mata rantai wabah virus Covid-19 di Bulukumba, dengan sejumlah usulan anggaran termasuk mengawasi harga sembako demi terjaminnya kebutuhan masyarakat.

"Intinya, kita dukung langkah Pemda Bulukumba dalam mengatasi permasalahan Virus Corona ini, termasuk mencari tempat tempat yg refresentatif untuk kamar isolasi isolasi atau menyewa tempat bagi warga Bulukumba yang akan pulang dari luar negeri, Malaysia atau negara lain," tutup Hamzah Pangki.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4528 seconds (0.1#10.140)