Warga 2 Kecamatan Dapat Masker Gratis dari Komunitas Kelas Terindah

Sabtu, 04 April 2020 - 11:14 WIB
Warga 2 Kecamatan Dapat Masker Gratis dari Komunitas Kelas Terindah
Ribuan masker kain dibagikan Komunitas Kelas Terindah (KKT) Kabupaten Luwu Utara kepada warga dua kecamatan yakni Kecamatan Masamba dan Bonebone. Foto : Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Ribuan masker kain dibagikan Komunitas Kelas Terindah (KKT) Kabupaten Luwu Utara kepada warga dua kecamatan yakni Kecamatan Masamba dan Bonebone.

Salah seorang Anggota KKT Lutra, Ajmal Akbar, mengungkapkan, hal itu dilakukan dalam rangka mencegah penularan covid-19, sekaligus membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 di wilayah Luwu Utara. “Alhamdulillah, kita kembali turun bagi-bagi masker. Hari ini di Bonebone,” kata Ajmal kepada SINDOnews.

“Masker kain ini kita berikan kepada masyarakat yang memang bekerja di luar rumah,” tambah Ajmal.

Sebelum membagikan masker, KKT bersama Dinas Kesehatan Seksi Promosi Kesehatan juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga terkait pencegahan covid-19. Tak hanya masker, hand sanitizer juga dibagikan kepada masyarakat.

“Mohon dukungannya, karena KKT juga membuka donasi bagi siapa saja yang ingin menyumbangkan dananya untuk program pembagian masker kain dan hand sanitizer,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, KKT adalah sebuah komunitas yang fokus pada penanganan ibu hamil. KKT resmi berdiri pada 15 Februari 2019
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7273 seconds (0.1#10.140)