Wakil Jaksa Agung Meninggal dalam Kecelakaan di Tol, Ini Kronologinya

Sabtu, 04 April 2020 - 17:00 WIB
Wakil Jaksa Agung Meninggal dalam Kecelakaan di Tol, Ini Kronologinya
Tangkapan layar video amatir yang menunjukkan kecelakaan di kilometer 13 Tol Jagorawi, Cibubur yang menewaskan Wakil Jaksa Agung, Arminsyah, Sabtu (4/4/2020). (Foto: Dok TMC Polda Matro Jaya)
A A A
JAKARTA - Wakil Kepala Jaksa Agung Arminsyah dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (4/4/2020). Insiden maut itu terjadi sekira pukul 14.25 WIB.

Kecelakaan berawal saat mobil yang dikendarai oleh Arminsyah melaju dari arah selatan menuju Cawang melalui Tol Jagorawi. Sesampainya di lokasi, tepatnya di kilometer 13, mobil diduga mengambil lajur keempat.

Mobil yang dikendarai Arminsyah diduga menabrak pembatas jalan berupa beton. Mobil tersebut kemudian terbakar.

Arminsyah dikabarkan meregang nyawa di lokasi dan jenazahnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara satu orang lainnya yang bersama Arminsyah sempat diselamatkan dan dilarikan ke RS Bina Husada.

Petugas Korlantas Polri langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan situasi. Polres Jakarta Timur masih menyelidiki lebih lanjut tentang penyebab kecelakaan ini.

Sementara itu kecelakaan ini terekam oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro yang diunggah sekitar pukul 15.17 WIB. Dalam unggahan video tersebut terlihat sebuah mobil sport putih terbakar dan posisinya masih menempel dengan pembatas jalan.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1330 seconds (0.1#10.140)