Sahabat IDP Salurkan Bantuan untuk Relawan Covid-19 di Lutra

Sabtu, 04 April 2020 - 21:00 WIB
Sahabat IDP Salurkan Bantuan untuk Relawan Covid-19 di Lutra
Sahabat IDP menyalurkan bantuan untuk relawan covid-19 di Lutra. Foto/Istimewa
A A A
MASAMBA - Sejumlah orang yang mengatasnamakan Sahabat IDP menyalurkan bantuan kepada para relawan kemanusiaan yang bertugas di posko penyemprotan maupun RSUD Andi Djemma, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel, Sabtu (4/4/2020). Aksi kemanusiaan itu merupakan bentuk dukungan kepada relawan yang menjadi garda terdepan penanganan virus corona alias covid-19 di Lutra.

Koordinator Sahabat IDP, Abdillah, menyampaikan kegiatan ini merupakan inisiatif teman-teman yang tergabung dalam Sahabat IDP dalam membantu para relawan yang berada di garda terdepan dalam penanganan covid-19.

"Barang yang serahkan hari ini merupakan hasil donasi yang dilakukan oleh teman-teman," ungkap Dato-sapaan akrab Abdillah.

"Alhamdulillah hari ini kita telah mendistribusikan bantuan kepada para relawan kemanusiaan. Ya memang tidak banyak, namun mudah-mudahan bermanfaat bagi para relawan yang tengah berjuang." sambung alumnus Fakultas Hukum UMI tersebut.

Kata Abdillah, gerakan ini sendiri muncul sebagai bentuk dukungan pihaknya kepada pemerintah dalam penanganan covid-19. Pihaknya senantiasa mendukung langkah Bupati Lutra, Indah Putri Indriani alias IDP, yang dinilainya sudah bekerja keras mencegah penyebaran virus ganas ini.

"Gerakan ini muncul selain bentuk peran serta kami dalam penanganan covid -19, juga sebagai rasa perhatian kami kepada Ibu Bupati dan jajaran yang sampai detik ini bekerja keras guna memastikan kondisi ini segera membaik," tutup dia.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6135 seconds (0.1#10.140)