Wakil Ketua DPRD Makassar Inisiatif Siapkan Alat Pendeteksi Suhu Tubuh

Jum'at, 20 Maret 2020 - 22:12 WIB
Wakil Ketua DPRD Makassar Inisiatif Siapkan Alat Pendeteksi Suhu Tubuh
Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin saat diperiksa suhu tubuhnya oleh seorang staf sekretariat. Foto: Humas DPRD Makassar
A A A
MAKASSAR - Sehari setelah rapat pimpinan DPRD Kota Makassar untuk mewaspadai Covid-19, Wakil Ketua III, Andi Nurhaldin NH tetap masuk berkantor, Jumat (20/03/2020).

Dilansir dari website DPRD Makassar, legislator Golkar ini juga dengan inisiatif sendiri mempersiapkan alat pendeteksi suhu tubuh dan hand sanitizer untuk setiap staf atau tamu yang ingin bertemu dirinya di ruang kerja.

“Penanganan dan pencegahan virus Covid-19 ini kita mulai dari diri kita sendiri, saya memilih tetap berkantor dan melaksanakan tugas serta fungsi sebagai anggota DPRD Makassar dengan tetap waspadai virus Covid-19, saya sediakan alat pendeteksi suhu tubuh serta hand sanitizer di ruang kerja di setiap tamu ataupun staf yang ingin bertemu,” jelas putra Nurdin Halid ini.

Sehari sebelumnya Andi Nurhaldin juga mengarahkan stafnya untuk menyemprotkan disinfektan di ruangan kerjanya untuk pencegahan dini guna menghindari virus Covid-19.

“Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah bersama keluarga tercinta,” tegasnya.

Diketahui, Sekretariat DPRD Makassar hari ini juga telah mengadakan hand sanitizer di setiap ruangan gedung.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)