Jangan Semprotkan Parfum pada Sejumlah Bagian Tubuh Ini

Rabu, 08 April 2020 - 00:34 WIB
Jangan Semprotkan Parfum pada Sejumlah Bagian Tubuh Ini
Jangan menyemprotkan parfum atau wangi-wangian ke sejumlah bagian tubuh ini. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kamu pasti pernah mencium aroma tak sedap keluar dari tubuh seseorang. Aroma tubuh yang tidak jelas antara bau parfum bercampur bau keringat tubuh.

Apa yang menyebabkan itu terjadi? Jawabannya adalah karena mereka salah menyemprotkan parfum atau wangi-wangian ke sejumlah bagian tubuh ini.

1. Ketiak
Kamu sering menyemprotkan parfum pada ketiak? Area ini memang paling sering menjadi sasaran untuk disemprotkan wewangian. Padahal di area ini keringat dan bau badan berlebih sering muncul membuat aroma tubuhmu makin tak sedap.

2. Organ Intim
Selain ketiak, organ intim adalah area yang mudah berkeringat dan mengeluarkan bau. Maka itu kamu tak boleh menyemprotkan parfum ke area ini. Solusinya, rajinlah mengganti pakaian dalam agar bebas dari bau tak sedap.

3. Tangan
Menyemprotkan parfum yang mengandung alkohol ke area tangan bisa menyebabkan area tangan menjadi kering. Maka itu sebaiknya hindari melakukan itu.

4. Rambut
Memiliki rambut yang harum menjadi impian setiap orang. Namun jangan sampai menyemprotkan parfum ke rambut. Sebab meski mengharumkan, bahan kimia yang terkandung dalam parfum bisa membuat rambutmu rusak, kering dan pecah.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)