Truk Masuk Jurang, Seorang Bocah di Enrekang Tewas

Selasa, 07 April 2020 - 23:00 WIB
Truk Masuk Jurang, Seorang Bocah di Enrekang Tewas
Truk bermuatan pasir dan semen masuk jurang mengakibatkan seorang bocah tewas. Foto/SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Kecelakaan maut terjadi di Buntu Dea, Desa Latimojong, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang, Sulsel pada Selasa (7/4/2020) sore. Sebuah truk bermuatan pasir dan semen masuk ke jurang. Dalam kejadian itu, seorang bocah yang duduk di bagian belakang truk dilaporkan tewas.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut. Namun, dari informasi yang dihimpun SINDOnews, korban tewas bernama Afdal. Bocah malang itu meregang nyawa setelah truk itu masuk jurang dan material yang ada menimpa atau menimbunnya.

Briptu Soehardiman dari Humas Polres Enrekang membenarkan kejadian nahas tersebut. Namun, soal data lengkapnya belum diterimanya. Pihaknya masih menunggu laporan dari bhabinkamtibas setempat.

"Iya memang benar ada kecelakaan dan ada meninggal. Data lengkapnya kami masih menunggu dari anggota di lapangan," singkat Soehardiman.

Salah seorang kerabat Afdal menyebut korban diketahui ingin pulang ke Desa Latimojong lantaran libur sekolah. Ia tidak menyangka kejadian tersebut merenggut nyawa Afdal yang disebutnya merupakan keponakan dari Kepala Desa Latimojong.

"Afdal meninggal, dia itu keponakan Kepala Desa Latimojong. Ya karena libur sekolah, dia ingin pulang ke Latimojong. Tapi takdir berkata lain, dia meninggal dalam kecelakaan itu," ucap kerabat Afdal yang enggan disebut namanya.

Dalam kejadian tersebut, truk itu diketahui ditumpangi oleh sejumlah orang. Saat ini, sopir truk dan sejumlah orang yang ikut di truk tersebut masih menjalani perawatan di Puskesmas Buntu Bantu.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)